Ads 468x60px

Tuesday, April 1, 2014

Daftar Harga Burung Kacer Terbaru

Burung Kacer (Magpie Robin) merupakan jenis burung kicauan yang sangat merdu suaranya, sulingan dan besetannya mampu membius pecinta burung berkicau. saat ini burung kacer merupakan salah satu burung primadona bagi kicau mania, karena burung ini masuk dalam 10 Burung Terpopuler dari tahun ke tahun. Maka tak salah bila harga burung kacer semakin lama akan semakin mahal meskipun usaha penangkaran telah digalakkan oleh kacer mania.

Kacer Trotol

Bagi hobbies pemula tentu saja menghendaki burung kacer dengan harga murah, sehingga mereka kerap berburu burung bakalan baik di pasar burung maupun di peternakan burung. Herannya burung kacer dari breeding akan dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan harga bakalan hutan di pasar burung, karena burung hasil breeding umumnya telah makan voer meskipun di usia muda. 

Perlu diketahui bila merawat burung kacer bakalan dari hutan anda harus lebih berhati-hati dan bersabar, karena burung ini rentan stress, yang paling penting saat memilih dan membeli di pasar haruslah burung yang mau makan jangkrik bila di loloh atau mau makan uler makan sendiri.

Daftar Harga Burung Kacer Terbaru 2014

Burung Kacer Poci Bakalan Muda Hutan : Rp. 375.000,-
Burung Kacer Poci Muda Breeding : Rp. 400.000,-

Burung Kacer Poci Ngevoer Ngriwik : Rp. 450.000,-
Burung Kacer Poci Lokal Hitam : Rp. 500.000,-

Burung Kacer Poci Gacor > Rp. 650.000,-

Burung Kacer Poci untuk lomba > 1.000.000,-

Burung Kacer juara nasional bernama Adipati harga diatas 250 juta, lalu gimana burung kacer Rincong Aceh milik M. Khadafi?

Itulah informasi Harga Harga Burung Kacer terbaru tahun ini berdasarkan pengamatan kami di pasar burung maupun di pasar online seperti di TokoBagus. Temukan artikel menarik lainnya terkait burung kacer hanya di Kissawa, seperti dibawah ini :


1 comments:

Post a Comment