Ads 468x60px

Sunday, May 4, 2014

4 Burung Terfavorite di Kelas Utama Lomba

Burung Cendet bisa jadi adalah burung predator paling cerdas dalam menirukan berbagai suara yang ada di sekitarnya, burung ini juga paling banyak penggemarnya untuk wilayah timur (Jawa Timur) dan sekitarnya. Namun sayangnya Burung Cendet bukanlah salah satu diantar 4 Burung Terfavorite di Kelas Utama Lomba, lalu ke empat burung itu apa aja? Berikut ini saya ingin sampaikan satu per satu berdasarkan pengamatan saya terhadap jalannya lomba dan besarnya hadiah atas partai ini.

  1. Burung Murai Batu
  2. Burung Kacer
  3. Burung Cucak Hijau (ijo)
  4. Burung Lovebird

Ke empat burung tersebut diatas adalah burung burung yang masuk kelas utama untuk latpres dan lomba burung berkicau nasional yang akan digelar di Surabaya dalam waktu dekat ini, selain itu di latpres lain juga menempatkan burung ini sebagai kelas utama dengan hadiah yang besar, tentunya dengan harga tiket yang juga fantastis.

Meskipun Harga Burung Lovebird secara umum mengalami penurunan yang drastis dibandingkan setahun yang lalu, namun keindahan warna bulu dan gaya kicauan burung Lovebird menjadi daya tarik tersendiri saat lomba, nilai transfer atas burung Lovebird Juara juga tidak kecil, mencapai puluhan juta bahkan ada yang mencapai ratusan juta. 

Demikian juga dengan burung Kacer, burung yang memiliki warna bulu hitam dan putih ini juga fantastis, kicauannya yang nyaring dan merdu menjadi daya tarik yang luar biasa, sehingga nilai transfer burung Kacer juara juga sangat fantastis mencapai 200an juta lebih baru baru ini,  yang terjadi pada burung Kacer Adipati milik seseorang asal nganjuk dan berpindah tangan ke bos baru dari Kalimantan.

itulah ke 4 burung terfavorite dikelas utama lomba burung berkicau, apakah burung anda juga termasuk kedalam kategori diatas, ataukah burung yang berada dikelas rakyat dan gantangan selalu full? apa pun burung anda? peliharalah dengan sebaik mungkin.

0 comments:

Post a Comment