Ads 468x60px

Monday, September 15, 2014

Suara Kicauan Burung Kolibri Ninja

Kita telah Mengenal Burung Kolibri Ninja sebagai burung penghisab nektar bunga dan lebih gamblangnya orang menyebut sebagai burung madu, karena burung ini sangat suka menghisap sari bunga. Padahal tanpa disengaja aktivitas burung menghisap sari bunga itu adalah membantu penyerbukan tanaman berbunga. Untuk itulah tidak salah bila Negara melindungi burung ini karena keberadaannya sangat penting dalam hal kelestarian lingkungan.

Khusus bagi anda yang masih penasaran karena belum mengetahui seperti apa kicauan burung kolibri ninja, kali ini Kissawa ingin berbagi video hasil dari penelusuran terbaru tentang kicauan burung kolibri ninja atau konin.

Jenis Jenis Burung Kolibri sebenarnya sangat beragam, hanya saja kita sangat akrab dengan burung kolibri ninja karena di Indonesia sudah banyak penggemarnya. Merawat burung ini bisa dibilang gampang, namun juga bisa susah, karena makanannya adalah madu, maka kita harus bisa memberi makanan penggantinya berupa nektar buatan.

Inilah, Kicauan Burung Kolibri Ninja


Semoga terhibur yaa....

Komentara saya pada video ini "Luar Biasa..." burung pemakan madu yang luar biasa bisa gacor dan bergaya yang sangat indah. Semoga saja kelestariannya terjaga. Gimana cara merawatnya? mungkin anda bisa melihat disini

0 comments:

Post a Comment