Ads 468x60px

Tuesday, May 13, 2014

Gambar Aneka Jenis Burung Kolibri Penghisap Madu

Keindahan Burung Kolibri atau burung Penghisap Madu sungguh luar biasa dan memikat hati para pemerhati burung termasuk fotografer yang kerap menjadikan hasil jepretannya sebagai wallpaper. Luasnya alam jagad raya ini ternyata menjadikan adanya perbedaan aneka jenis burung penghisap madu, ada yang berbulu sangat menarik dari segi warna hingga kilauan bulu-bulunya bahkan aksinya saat menghisap madu maupun saat memberi makan bayi burung, namun demikian ada juga yang berbulu kusam dan bertampang biasa.

Keanekaragaman hayati yang ada di daerah tropis merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa yang harus kita syukuri dan kita jaga kelestariannya agar keseimbangan alam ini tetap terjaga hingga anak cucu kita kelak tetap bisa menikmati keanggunan kuasa Tuhan yang menciptakan alam seindah bumi ini. Untuk meningkatkan pengetahuan kita tentang Aneka Jenis Burung Kolibri berikut ini saya ingin berbagi beberapa Gambar Burung Penghisap Madu  yang saya temukan di internet.
















Burung Kolibri Ulung, Kolibri Ninja, Kolibri Bakau, Kolibri Sriganti adalah sedikit dari sekian banyak burung Kolibri yang ada di dunia. Indonesia adalah salah satu negara yang menyumbang banyaknya aneka burung penghisap madu. Karena burung-burung ini adalah burung yang dilindungi maka lebih baik burung penghisap madu dibiarkan hidup bebas di alamnya dan membantu penyerbukan aneka jenis tumbuhan yang ada. Sehingga antara burung dan tumbuhan terjalin suatu hubungan Simbiosis Mutualisme, dimana burung mendapatkan sari bunga, sementara tumbuhan akan terjadi penyerbukan secara alami.




0 comments:

Post a Comment