Ads 468x60px

Friday, March 7, 2014

Video Burung Cendet/Pentet Goyangin Ekor

Setiap burung memiliki naluri sendiri saat beradaptasi dilingkungan baru, seperti halnya kita bila berada dilingkungan baru yang mencoba mengenali lingkungan sekitar dengan melihat-lihat sekelilingnya, sedangkan burung Cendet bila sedang beradaptasi atau dalam kondisi siap dan waspada akan menggoyangkan ekor bahkan ada yang sambil teriak toet toet...

Ada yang menyebutkan bila burung cendet Goyangin ekor seperti dibawah ini adalah Ciri Ciri Cendet yang mentalnya buruk, namun hal ini tidak jaminan, karena burung Cendet Muda dominan dan sering melakukan hal hal seperti ini (goyangin ekor) karena sedang merekam kondisi disekitarnya, bila dia merasa aman maka burung akan mulai berkicau.

Lain halnya dengan burung yang sudah terbiasa di ajak jalan2 dan sudah terbiasa dengan berbagai lingkungan baru dan bertemu dengan banyak orang, mental burung sudah terasah sehingga burung tidak begitu lama goyangin ekor dan membaca lingkungan asalkan disekitarnya ada sang juragan.

daripada penasaran, inilah Video Burung Cendet Goyangin Ekor yang saya bagikan di situs video sharing gratis, yaitu Youtube.


Dengan video diatas, bagaimana anda menterjemahkan bahasa dan gaya burung tersebut, gan? karena menurut saya burung tersebut memiliki mental yang bagus dibandingkan beberapa burung bakalan lainnya milik saya.

Silahkan di komentari, burung ini masih muda, sedang rontok bulu trotol tapi rajin sekali ngoceh. markasnya di Kissawa BC - DKB - Surabaya Selatan.


0 comments:

Post a Comment