Ads 468x60px

Sunday, March 30, 2014

10 Jenis Burung Terpopuler Tahun ini

Tahukah anda burung apa yang menjadi trendsetter penghobi burung di tahun 2014 ini? Pergeseran tingkat kesukaan atau kepopuleran burung memang tidak begitu jauh perbedaannya dari tahun ke tahun, bagi penghobi kawakan tentu sudah tidak asing lagi dengan burung burung tersebut, namun bagi pemula mungkin saja bakal bingung dalam menyebutkan atau menentukan burung gacoan apa yang terbaik dan bakal ngetrend di tahun ini.

Lovebird Pastel Kuning

Agar hobbies pemula tidak salah dalam memilih burung kicauan untuk lomba maupun untuk style di rumah dan komunitas pecinta burung, berikut ini Kissawa Bird Lover akan sharing informasi tentang 10 Jenis Burung Terpopuler di tahun 2014. Namun demikian anda sah-sah saja memelihara dan merawat burung selain yang kami pilih dibawah ini, karena hobby itu seakan tak ada batasnya untuk membuat hati senang, karena hobby merawat burung lebih baik daripada hobby menyimpan banyak balon (sebutan cew purel).

10 Jenis Burung Terpopuler Tahun 2014 :
  1. Kenari / Canary
  2. Prenjak Putih Tasik
  3. Murai Batu
  4. Kacer
  5. Cucak Ijo
  6. Teledekan Pring (bambu)
  7. Cendet
  8. Lovebird
  9. Cucak Rowo
  10. Srigunting
Untuk kelas lomba utama burung Murai Batu, Kacer, Cucak Ijo dan Lovebird adalah burung-burung yang memiliki trend teratas, namun burung kenari, prenjak dan Srigunting adalah beberapa burung yang sedang naik daun kepopularitasannya. Sedangkan untuk burung Teledekan yang sempat terpuruk jumlah pecintanya dalam beberapa tahun terakhir, di tahun 2014 ini tampaknya mulai naik lagi penghobinya.

Daftar 10 Jenis Burung Terpopuler diatas bukanlah urutan dari yang terbaik, namun kami menyampaikannya secara acak karena kesepuluh tersebut saat ini mulai kerap dibahas dan tetap dibahas oleh kicau mania dari tahun ketahun.

0 comments:

Post a Comment