Ads 468x60px

Monday, September 29, 2014

Kisaran Harga Burung Kacer Poci di Surabaya

Burung Kacer Poci akhir akhir ini melambung tinggi popularitasnya, hal ini tidak lain karena banyaknya E.O yang menggelar kelas Kacer disetiap event. Selain itu kicauan burung ini memang merdu, padahal Perawatan Burung Kacer tergolong cukup mudah dibandingkan Perawatan Burung Anis Merah. Lalu, tahukan anda perkiraan harga kacer dada putih (daput) atau poci di Surabaya? kali ini Kissawa ingin menuturkan petualangannya, karena banyak kacer mania di Kota Pahlawan ini.

di tahun 2011 harga burung kacer tidak semahal tahun 2014, meskipun stock saat itu bisa dibilang pas-pasan namun harganya tidak lebih dari 200rb. Namun seiring perkembangannya dan naiknya BBM menjadi alasan naiknya harga burung tersebut.

Perlu diketahui  bahwa burung kacer poci adalah burung dari habitat pulau Sumatera yang tersebar dari Lampung s.d Aceh. Bisa sampai ke Surabaya karena banyaknya peminat burung ini, sehingga banyak pengepul yang mengirim burung ke Pasar-pasar burung di Surabaya. Selain itu, stock burung ini juga bisa diperoleh dari peternak burung kacer, tapi sayangnya kalau dari hasil penangkaran harganya lebih mahal sebab burung bakalan ini telah mau makan voer dan sudah jinak.

Inilah Kisaran Harga Burung Kacer Poci di Surabaya :
  • Kacer Muda Hutan : Rp. 350.000,-
  • Kacer Muda breeding : Rp. 400.000,-
  • Kacer rawatan dan ngriwik : Rp. 600.000,-
  • Kacer mulai gacor : Rp. 800.000,- 
  • Kacer kelas lomba  : > 1juta.

Itulah perkiraan/kisaran harga burung kacer poci yang dapat saya bagikan untuk sobat-sobat Kissawa, semoga bermanfaat untuk rekan-rekan yang sedang mencari info harga burung.

0 comments:

Post a Comment