Ads 468x60px

Sunday, September 21, 2014

Harga Burung Jalak Hitam atau Jalak Kebo

Burung Jalak Hitam atau Jalak Kebo sangat sering terlihat di area persawahan dan padang rumput, bermain dengan binatang  gembala seperti kerbau atau sapi, dimana burung ini juga bermain dipunggung kerbau untuk mencari makanan yaitu kutu. Hubungan burung dengan kerbau ini disebut dengan Simbiosis Mutualisme, dimana antara kerbau dan burung saling menguntungkan, yaitu burung merasa kenyang mendapat makanan sementara kerbaunya bebas dari kutu. Tahukah anda Harga Burung Jalak Kebo di surabaya dan sekitarnya? kisah diatas adalah kisah sewaktu saya masih di Aceh dulu, ternyata burung ini banyak ditemukan dipasar burung di Surabaya.


Perlu diketahui bila burung jalak hitam termasuk burung yang rakus, dimana burung ini suka memakan apa pun yang diberi oleh majikannya, meskipun tidak dilatih burung ini setelah ditangkap diberi Voer ayam pun langsung dimakan, apalagi burung ini diberi pisang, jangkrik dan voer burung lainnya tentu saja langsung disantap.

Harga burung jalak memang bervariasi, Jalak Hitam termasuk burung yang murah atau terjangkau dibandingkan Harga Jalak Suren apalagi Jalak Putih. Untuk lebih jelasnya lihat informasinya dibawah ini :
  • Jalak Hitam Tangkapan : Rp. 75.000,-
  • Jalak Hitam Peliharaan : Rp. 125.000,-
  • Jalak Hitam Gacor dan Cerewet : Rp. 175.000

Itulah perkiraan harga burung jalak kebo atau jalak hitam yang dapat saya bagikan, semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk rekan-rekan yang sedang mencari info harga burung terkini. Untuk informasi perawatan burung dan penangkaran burung lainnya temukan hanya di Kissawa

0 comments:

Post a Comment