Ads 468x60px

Wednesday, May 21, 2014

Harga Lovebird Termurah di Surabaya

Surabaya memang layak disebut sebagai kota bisnis dan wisata, karena Surabaya merupakan surganya tempat para pedagang untuk mendapatkan berbagai barang murah yang dijual grosil maupun eceran. Hasil survei Pasaran Burung Lovebird terbaru (21/5/2014) berikut ini menunjukkan beberapa harga termurah untuk burung lovebird bakalan  yang dijual oleh peternak (breeder lovebird). 

Inilah hasil pemantaun pasaran Harga Burung Lovebird Termurah di Surabaya :

  • Lovebird Ijo Standard (Josan) @160rb
  • Lovebird Hijau Dakocan@175rb
  • Lovebird Biru@175rb
  • Lovebird Biru keputihan (Pasblu) @235rb

Bila anda tidak terlambat mungkin bisa mendapatkan burung-burung tersebut sesuai contoh pada gambar 0816532009. Sebelum membeli pahami dulu speknya, dimana burung ini baru berusia 2 bulan up, sudah makan sendiri, sehat dan tanpa cacat.

Saya menyebutkan ini adalah harga termurah di surabaya untuk akhir mei 2014 ini, semoga saja harga ini bertahan hingga juni 2014, sehingga banyak pecinta Lovebird yang bisa segera memiliki burung ini untuk gacoan dirumah dan masteran yang baik untuk burung berkicau lainnya. Agar anda mendapatkan harga burung terbaru lainnya seringlah datang di blog Kissawa ini, cukup memasukkan "Kissawa" di mesin pencari seperti gogel, maka anda akan diajak jalan-jalan lewat tulisan singkat saya ini.

Meskipun apa yang saya sampaikan mungkin sangat singkat, saya tetap sangat berharap bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info Harga Lovebird Terbaru.

0 comments:

Post a Comment