Ads 468x60px

Monday, April 28, 2014

Contoh Sangkar Ukiran Jepara

Jepara terkenal dengan seni ukir kayu mulai dari mebel hingga berbagai accesories lainnya termasuk pembuatan sangkar burung yang nilainya mencapai jutaan. Untuk sahabat kicau mania di Kissawa kali  ini kami ingin menyampaikan beberapa contoh SangkarUkiran Jepara yang terkenal halus dan indah sesuai dengan pesanan maupun motif yang mereka buat sendiri. 

Sangkar Ukiran menjadi begitu diminati karena burung akan tampak lebih mewah dan bernilai saat dilombakan, di Jawa Tengah sangkar ukiran merupakan trend dan sesuatu yang biasa, sedangkan di Jawa Timur lebih banyak yang menggunakan sangkar Kosan dengan style minimalis

Inilah Beberapa Contoh Sangkar Ukiran Jepara :






Dengan sangkar-sangkar ukiran tersebut saya yakin burung kesayangan anda akan lebih memiliki pamor baik untuk kicauan dirumah maupun untuk latihan bersama. meskipun anda harus merogoh kocek lebih dalam, namun kepuasan akan anda dapatkan bila memiliki sangkar jenis ini. Bahkan ada seorang penghobi sangkar yang hanya mengkoleksi sangkar unik, tapi tidak di isi burung, sangkar-sangkar itu di koleksi dan dirawat seperti accesories atau mebel lainnya.



0 comments:

Post a Comment