Ads 468x60px

Tuesday, March 18, 2014

Harga Burung Cucak Kombo di Surabaya

Burung Cucak Kombo yang dikenal sebagai burung pemakan nektar bunga ini begitu populer akhir-akhir ini di Surabaya dan sekitarnya, burung yang kabarnya di datangkan dari Sulawesi ini begitu fantastis harganya padahal warna burung ini kurang begitu menarik, karena bulu-bulunya berwarna suram atau kusam. Namun, karena Kicauan Burung Cucak Kombo begitu merdu sehingga burung ini pun banyak diminati pecinta burung berkicau.

Sekedar untuk bahan bacaan atau acuan sementara bila anda ingin belanja, berikut ini ingin saya sampaikan Daftar Harga Burung Cucak Kombo sesuai dengan speknya berdasarkan pantauan Kissawa di PB Surabaya.

Daftar Harga Burung Cucak Kombo di Surabaya :
  • Cucak Kombo bakalan muda hutan baru datang : Rp. 75.000,-
  • Cucak Kombo stock lama Rp. 100.000,- s.d Rp. 125.000,-
  • Cucak Kombo bunyi jinak2 lalat Rp. 150.000,-
  • Cucak Kombo gacor > Rp. 400.000,-

Harga diatas tentu saja diperuntukkan untuk burung c. kombo yang diprediksi berkelamin jantan, begitu tingginya minat beli di pulau jawa menyebabkan burung ini banyak didatangkan dari Sulawesi, satu pekan sekali burung ini bisa datang dalam jumlah ratusan ekor.

Harga yang Kissawa sampaikan ini hanyalah estimasi rata-rata yang kami temukan berdasarkan pengamatan di PB Kupang - Surabaya. beda tempat beda harganya, hal ini mengacu pada biaya transportasi yang berbeda pula. 

Perlu untuk diketahui juga, bila burung cucak kombo adalah salah satu burung yang di lindungi menurut UU yang berlaku, karena tempat selayaknya burung ini adalah di belantara hutan tropis Indonesia yang menyediakan makanan nektar aneka jenis bunga. Lalu, apakah anda berniat untuk memelihara burung ini? pelajarilah Cara Merawat Cucak Kombo seperti yang pernah saya sampaikan sebelum ini, agar burung berparuh lancip ini dapat hidup dan merasa nyaman bersama anda.

0 comments:

Post a Comment