Ads 468x60px

Tuesday, March 4, 2014

Burung Kemade Jantan

Burung Kemade Jantan atau Burung Cabe Jawa Jantan memiliki warna yang khas pada bulu-bulu di sekitar kepala hingga lehernya sehingga menandai burung ini sangatlah mudah, tentunya ini berlaku untuk burung kemade yang telah dws. sedangkan untuk burung yang masih muda bisa dilihat dari trotolan warna merah pada kepala dan leher, karena burung jantan memiliki warna merah oranye pada leher dan kepalanya yang  tampak begitu indah.

Burung Kemade Jantan akan sangat rajin berkicau dimusim pembiakan, hal ini bisa kita temukan dibanyak tempat, bertengger di kabel atau pucuk pohon untuk memancing Kemade Betina datang dan menyukai burung kemade jantan. 

Bagi kicau mania Kissawa yang masih junior atau baru mengenal dunia kicau, berikut ini saya akan bagikan beberapa potret burung kemade jantan yang bisa dijadikan patokan untuk mengenal burung ini di alam.








Dengan melihat beberapa potret burung kemade jantan diatas, tentunya dapat kita simpulkan bila burung kemade atau baret merah ini benar-benar eksklusif, sehingga banyak orang ingin memiliki burung ini atau sekedar menikmati indahnya di alam.


0 comments:

Post a Comment