Ads 468x60px

Monday, August 18, 2014

Masteran Lovebird Biar Ngekek Panjang

Meskipun Harga Burung Lovebird sedang turun, demikian juga dengan Harga Burung Kenari. Namun untuk anakan lovebird yang memiliki trah juara tentu saja masih tetap dengan harga diatas normal. Diakui atau tidak bahwa gen dari  indukan yang ngekek panjang biasanya anaknya juga akan memiliki kemampuan yang sama seperti indukannya. Untuk itulah Lovebird Ngekek Panjang bisa dicetak dari indukan yang memiliki trah ngekek, kemudian dirawat dengan sebaik mungkin dan di masteri dengan masteran yang tepat. 

Para ngekek mania atau lovebird mania tentu saja sangat memimpikan bisa memiliki burung lovebird yang bisa ngekek panjang, karena lomba lovebird sampai saat ini yang menjadi senjata andalan adalah ngekek panjang yang disertai dengan irama yang indah. 

Berasal dari Gen Juara belum tentu menjadi jaminan burung akan menjadi juara seperti indukannya bila tidak dirawat dengan sebaik mungkin dan tidak mendapatkan makanan yang optimal, selain itu faktor pemasteran juga sangat mempengaruhi. Untuk itu banyak Lovebird Mania yang memburu Masteran Lovebird Terbaik biar bisa ngekek panjang.

Masteran terbaik untuk burung kekean adalah seekor burung lovebird yang juga ngekek panjang sepanjang hari, jadi burung yang masih anakan yang mau dimaster harus dikerodong dan digantung di dekat burung lovebird yang sudah jadi (ngekek panjang). Dengan tiap hari mendengar kekean panjang maka secara naluri burung lovebird akan menirukan.

Selain memelihara burung kekean, ternyata masteran lain yang bisa digunakan adalah dengan memelihara burung Cililin atau memperdengarkan burung bakalan dengan suara burung cililin atau suara audio burung lovebird ngekek panjang.

Lihat dan Dengar Video Kekean Lovebird Juara


0 comments:

Post a Comment