Ads 468x60px

Sunday, May 4, 2014

Contoh Sangkar Lovebird Octagon dan Harganya

Lovebird merupakan salah satu burung pengerat yang suka menggigit kayu bila burung ini akan membuat sarang untuk bertelur, bahkan sarang burung ini juga dibuat dari bahan serat kayu, sehingga potongan kayu yang berhasil di gigitnya akan dijadikan sarang. Karena kebiasaan itulah sehingga Sangkar Burung Lovebird sebaiknya menggunakan bahan dari bahan kawat atau besi yang dirangkai sedemikian rupa sehingga tampak indah dan kokoh.

Octagon adalah salah merek ternama untuk sangkar burung lovebird maupun binatang lainnya seperti sangkar kucing dan kandang anjing. Menggunakan bahan pilihan dan difinishing dengan powder coating dan cat oven membuat sangkar octagon sangat awet. Karena kualitasnya yang memang dapat dibanggakan itulah sehingga brand Octagon begitu terkenal dan paling banyak dicari Kicau Mania.

Untuk Lovebird Mania, inilah salah satu contoh sangkar Lovebird Octagon yang bisa anda beli di toko penjual pakan dan accesoris burung dengan harga +/- Rp. 110.000,- model panjang (tinggi), sedangkan untuk  model pendek dengan harga +/- Rp. 90.000,-


Baru-baru ini saya juga menjual sangkar octagon second dengan harga Rp. 80.000,- tidak di nego. Jadi kalau beli sangkar yaa nggak usah main-main, pilihlah yang berkualitas sehingga memiliki nilai jual yang tinggi, selain itu agar sangkar tetap awet, sebaiknya sering dibersihkan, setelah dicuci, dilap dan di keringkan sehingga air tidak tertinggal dan menimbulkan karatan. 

Demikianlah info dari Kissawa dan tips cara merawat sangkar lovebird Octagon, semoga bermanfaat untuk rekan-rekan Lovebird Mania.

Lihat juga artikel kami yang lain :


4 comments:

Unknown said...

kalau kita mau ambil sangkar burung lovebird dgn jumlah partai yang panjang harganya brp dan yg pendek brp

Putera Gembala said...

Nah loe... siapa yg punya sangkar harga partai silahkan ditawarkan...

Unknown said...

Yang butuh sangkar lovebird merk Octagon dan Hello bisa hub : 087854848548 _ Julian
(khusus serius)

Unknown said...

yang daerah rawalumbu ada gak yah

Post a Comment